Pages

Kamis, 13 Juni 2013

I Love You

Pagi ini dingin
Terdengar suara gerimis diluar
Angin dingin berhempus masuk lewat pintu kamar
menusuk ketulang dan sendi-sendiku

Aku bangkit dari kasur
Nyalakan musik mengawali hari
Segelas kopi hitam pengobar semangat
Lenyap kuserumput perlahan-lahan
Badanku kembali hangat.

Kelelahan berhari-hari terhapus sudah
Weekend ini memang begitu melelahkan
Aku bahkan sampe lupa denganmu pacarku
Hari ini aku ingin bersamamu terus
Maafkan bila selama ini cintaku tak bisa untukmu seutuhnya
Maafkan juga bila kau tersakiti
Karena aku punya pacar lain selain engkau.

Kebisuan berhari-hari kita akhiri
Ku ingin mengajakmu ke tempat biasa kita berdua
Suasana rame namun hening
Duduk di pojokan agar tak satupun menggangu kita
Tak lupa kita mendengar musik agar semakin romantis
Tempat itu adalah perpustakaan kampusku
Dan kau adalah pacar semuku  oh “Skripsi”
Agustus ini aku ingin memutuskanmu
Dan November ini aku akan berpesta dengan pacar baruku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama