Pages

Kamis, 20 Juni 2013

IBU

Ibu.....
Terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku,
Sesungguhnya aku takkan pernah bisa membalas semua yang pernah kau berikan untuk ku.
Aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya,
Tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu

Ibu.....
Maafkan aku jika banyak membantahmu,Melawan perkataanmu,
Aku sadari selalu mmbuatmu kecewa,
Tanpa sengaja selalu menyakiti perasaanmu,
Dan bahkan membuatmu menangis.
Tapi jauh dilubuk hatiku, aku sangat sayang dan takut kehilanganmu

Ibu.....
Cinta dan kasih sayangmu yang begitu tulus membuat hidupku terasa sangat berarti
Kau yang selalu ada disaat aku terpuruk dan tak berdaya
Kau yang selalu setia mendengar ceritaku disaat aku sedih
Kau yang selalu mencemaskan aku disaat aku tak berada disampingmu
Kau yang selalu berdoa untukku walau aku tak mendengar

Ibu....
Aku selalu bangga memilikimu
Aku ingin yang terbaik untukmu
Aku ingin selalu membahagiakanmu
Aku janji akan selalu ada buatmu
Aku memang belum bisa membalas jasamu,tapi itu janjiku.
Panjanglah umurmu ibu,GBU :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama