Pages

Rabu, 20 Februari 2013

"Dia Yang Dulu"


Tampaknya aku semakin tua
kumisku semakin memanjang
perutku semakin membuncit
mukaku semakin berkerut
kata kataku semakin menusuk.

hari itu kau datang  kepadaku.
Saat itu hujan rintik rintik,dan kita singgah
kau tak tau,penjual kopi itu sebenarnya melihat kita
tapi tak apa,dia tak kenal kita
Aku tak tau,kenapa aku selalu memikirkanmu

karena kau hari ini aku tak konsen di kuliahku 

aku percaya aku cinta padamu
tak tau kenapa,aku jadi gugup didekatmu
ingin aku membawamu kedanau galau
menceburkanmu di air dangkal
berenang bersama bebek bebek lucu
Tak ada lagi waktu
mari kita habiskan hari ini berdua saja
aku khawatir,besok tak akan datang lagi.
"Hei wanita bengis,aku cinta padamu,dimana kau sekarang?"
Aku rindu padamu,aku kangen wajah jutekmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama