Pages

Kamis, 25 November 2010

Selamat Hari Guru

Dulu waktu aku SMA hari-hari besar Nasional seperti hari Kemerdekaan,hari Pahlawan,hari Sumpah Pemuda bahkan hari Guru merupakan hari yang special,bahkan butuh persipan untuk merayaknnaya,tapi sekarang semenjak kuliah moment-moment seperti ini tak pernah lagi kunikmati Hari ini 25 November (hari guru) tak ada bedanya dengan hari-hari biasanya.
mungkin karena di kuliah gak ada guru :(
Namun aku tetap tidak akan lupa dengan guru-guru ku yang sejak aku kecil sampai aku bisa kuliah yang selalu tiada bosan-bosannya membimbing dan mengajariku sehingga sampai saat ini aku bisa menulis dan membaca :)


Selamat ulang tahun semua guru ku dan semua guru di Indonesia,jasamu akan selalu dikenang.
Suasana perayaan hari guru di SLTP N 1 Silima pungga-pungga,Parongil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama