Pages

Selasa, 30 November 2010

Fotoku Ada Di Surat Kabar?

Kangen dengan Blog,dan sepertinya Bloh ini juga kangen dengan aku yang seolah-olah meminta aku untuk selalu menyentuhnya..
akhirnya aku datang lagi untuk melapor :)
Minggu kemaren aku bersama teman teman-temanku berkunjung ke Perpustakaan kampusku di Lantai 4,melihat-lihat situasi didalam perpus sekalian baca-baca buku.
Agar terlihat seperti Eksekutif Muda,kami mengambil tempat duduk disebelah ujung karena seperangkat Sofa yang empuk ada disana,untuk menyempurnakan penampilan kami yang bermimpi menajdi eksekutif itu,kami memabaca Majalah bisnis berskala Nasional seperti Kompas,Eksekutif dll
di tengah suasana hening karena sibuk membaca suddenly aktivitas kami dipaksa berhenti oleh temanku si Ryan yang menyodorkan Majalah yang dibacanya kekami??
tak kusangka dan tak kuduga ternyata dia Menunjukkan Foto didalam majalah itu yang tak lain adalah fotoku sendiri.


aku sendiri juga tidak tahu sebelumnya kenapa foto itu ada didalam majalah itu, yang aku tau pasti foto itu adalah foto dari blog ku beberapa bulan lalu yang judulnya Aku anak kost .Semoga ini adalah awal yang baik :)))
Ini dia foto Siganteng yaang ada dimajalah Eksekutif Edisi November halaman 19

2 komentar:

Postingan lama