Pages

Jumat, 07 Januari 2011

Libur + UAS

Setelah menikmati libur panjang selama tiga minggu,aku kembali mendarat di kota Bandung.rasanya sudah jenuh libur berlama-lama,termasuk melewatkan moment natal dan tahun baru walau sebenarnya kurang berkesan.seperti yang biasa aku sudah menunggu-nunggu hari masuk kuliah ini,berbeda dengan orang lain yang malah menunggu hari libur.

Hari pertama masuk kuliah langsung ke acara inti di bulan januari ini,apalagi kalau bukan UAS.
dengan konsentrasi penuh,mau tidak mau aku harus sudah siap.walau sedikit yang kuketahui tapi aku harus bisa mengeluarkan semua dari yang sedikit itu pada saat pertempuran telah tiba,ditahun yang baru,aku membeli sebuah Pulpen baru di warung deket kontrakan,berharap tinta pulpen ku mampu mencoret-coret kertas jawaban ku dengan jawaban yang tepat dengan soal :)) koppla

semoga Tahun baru 2011 menjadi tahun bersejarah,dengan sejumlah kenangan baik,dan peningkatan dalam segala hal dari tahun 2010,AMIN hahah,hihih,hohoho, cincan
Salah satu moment diliburan natal di Dufan,Ancol bersama Steph,dan Ryan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama