Pages

Selasa, 21 Desember 2010

BULAN DESEMBER

Sudah hampir pasti hampir setiap orang menunggu-nunggu bulan Desember,bulan penutup Tahun,tentu juga karena liburnya!!
tapi berbeda dengan aku, walau aku juga suka dengan bulan Desember,tapi aku tidak suka dengan liburnya.seperti yang pernah ku tulis sebelum-sebelumnya,aku tidak suka dengan hari libur.pengennnya kuliah aja,bukan karena aku pintar tapi aku pengennya berkumpul aja dengan teman-teman,dan satu lagi aku juga tidak suka Pulang kampung,bukan juga karena gak cinta kampung halaman,jujur aku juga kangen suasana ngumpul keluarga apalagi moment Natal dan Tahun Baru,kangen dengan Teman2,tapi aku lebih prefer untuk tinggal disini selama bertahun tahun lamanya :)
makanya aku sedikit heran dengan teman-teman ku yang terlalu senang dengan hari libur dan ingin selalu pulang kampung.
Sebelum liburan kuliah aku di telfon Orang tuaku,dan aku ditawarkan untuk pulang kampung,rupanya mereka juga kangen dengan aku,ntah kenapa aku sedikit durhaka aku menolak secara halus.aku bilang aja kalau aku lagi ada acara Kampus yang tidak bisa dilewatkan,tapi intinya aku juga kangen keluarga dan cinta keluarga,dan ini adalah sebuah misi. :D
Mengetahui aku udah libur saudara-saudaraku baik yang diBandung maupun di Jakarta menyuruh aku kerumah mereka,lagi-lagi aku berkeras kepala dan berbohong lagi dengan alasan yang serupa :)
sebab libur sudah seminggu dan Natal belum tiba maka jadilah aku dikostan sendiri,semuanya karena aku ngeyel dan keras kepala,tapi aku gak peduli itu dan aku senang disini.hahaha


Hmm...
Berhubung karena ini adalah bulan terakhir di tahun ini ada baiknya aku mereview kembali moment terpenting di bulan ini,sebenarnya aku ingin menulis moment setahun penuh,tapi takutnya Blog ini kepenuhan dan aku juga udah banyak lupa.
tanggal 09 Desember menjadi hari paling sial buat kami,untuk kesekian kalinya kontrakan kami kemalingan.Ryan adalah nama Temanku yang malang itu.dengan terpaksa dia harus merelakan Laptop kesayangan yang katanya nyawanya  hilang.pagi itu dia lagi mandi dan pintunya ditutup tapi tidak dikunci,pas udah beres mandi dia keluar dari kamar mandi laptopnya sudah tidak ada lagi,gak hanya laptop ternyata Dompet berisi Uang,KTK,ATM,KTP,SIM,STNK dan lainnya juga dibawa sama orang yang salah jalan itu.moment lain yang gak bisa dilupakan adalah Surprice kami kepada dua orang teman sekontrakan kami (Felix,Kristin) yg ulang tahun di bulan desember ini.dan yang paling penting tentunya adalah Perpisahan seluruh penghuni Kontrakan kami,dan bertemu lagi ditahun yang berbeda,(dari 2009-1020) berarti hampir dua tahun....!!!!!!!!!!
itulah sedikit moment dibulan desember ini yang harus kuceritakan kepada blog tercinta ku ini,aku berharap moment-moment itu menjadi pelajaran buat kami,dan harapan terbesarku Semoga di Bulan-bulan baru dan Tahun yang baru yang diberikan Tuhan kedepannya menjadi bulan yang berkesan,dan penuh Berkat,diberikan Kesehatan dan selalu dalam Lindungan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama