Pages

Sabtu, 06 November 2010

RIP FLASHDISK JEFRI70

Dengan rasa kekecewaan yang sangat dalam aku harus berani ungkap ke Publik bahwa Anuku hilang aaanu mmm Flashdisk,gak tau ketinggalan dimana,tercecer dimana yang nyuri siapa yang jelas aku sangat kecewa,walaupun ukurannya kecil,dan harganya tidak seberapa tapi itu sangat berharga untuk ku.terakhir kali aku memakainya sekitar tanggal 22 oktober untuk memindahkan Soft copy materi kuliah.
Tentu saja Aku sangat kecewa,karena itu adalah sesuatu yang sangat berguna bagiku,aku telah mengubah benda yang harganya tidak sampai 150 ribu rupiah itu menjadi sesuatu yang tak ternilai harganya (yah tentu saja bukan karena mahalnya,melainkan karena tidak laku lagi dijual) didalam nya terdapat beberapa hal penting bahkan yang sangat penting,diantaranya beberapa Notes penting yang sifatnya Pribadi untuk dibaca sendiri dan tidak untuk dipublish,Musik-musik kesukaan ku termasuk Trio macan dan Ridho Rhoma ( bukti betapa aku sangat mencintai dangdut:D ) dan tentu saja yang paling berbahaya adalah Video Rekaman ku bukan bersama Luna Maya dan Cut tari yang mungkin membuat aku terkenal...?

Sebagai pemilik yang merasa kehilangan penuh atas barang kesayangan ku itu,aku berharap kepada siapa pun yang menemukannya harap mengembalikan nya kepada ku,adapun ciri-ciri yang ada dalam Flashdisk ku tersebut adalah:

-Berwarna biru muda
-Bermerk kingston masih baru ukuran 4GB
-Semua data didalamnya bernama belakang Jefri70 miss:MUSIKJEFRI70,VIDEOJEFRI70,FOTOJEFRI70 dll


hah,cape nulis ini semua.tetap aja kalau ada yang nemu gak bakal dikembaliin.



RIP Flash disk kesayangan ku FLASHDISK JEFRI70 (+)

hampir mirip dengan ini,mungkin yang ini sodara tirinya kali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama