Pages

Rabu, 03 November 2010

Konferensi Kasur Bau (KKB)

Cttn: Cerita ini Berlebihan
Tak ada bosan bosannya bercerita tentang kontrakan yang berhantu ini,kali ini kami menangggapi serius  undang undang baru yang dikeluarkan Pemerintah mengenai kontrakan anak kost,yang intinya setiap rumah harus dibersihkan minimal sekali dalam tiga minggu.mengingat kontrakan kami yang sudah penuh dengan sarang laba laba,lalat ,bangkai tikus yang belum sempat kami makan  dan semak belukar yang semakin berkuasa akibat belum ada pembersihan selama empat bulan terakhir ini. kamipun berencana untuk  membuat aturan sendiri tentang tata cara pembersihannya,yakk,kami ingin menjadi warga negara yang baik yang menjalan kan undang undang dinegaranya,Rumah ini akan dapat pembersihan dari kami (mendengar berita ini,sirumah yang dijuluki si Pejabat(Persahabatan siJawa dan Batak) ini berbahagia karena dia akan dapat sentuhan dan belaian kasih dari kami cowo2 idiot dan setengah gila yang menempatinya ini)

Suatu hari kami mengandakan sebuah perundingan namanya “Konferensi Kasur Bau (KKB)” diatas kasur yang bulukan yg ditindas dengan banyaknya tanda tanda kekerasan, bekas kencing dan sisa makanan yang berserakan dikamar simusang.
Kesepakatan tercapai,bahwa rumah harus dibereskan minimal tiga kali dalam seminggu!
Walaupun kesepakatan itu datang dari kami sendiri tapi tak satupun yang mau mengerjakannya,akhirnya kami sepakat ke KKB kedua dikamar ku,pinpinan sidang memutuskan masalah diselesaikan secara damai.ide ide bermunculan dari anggota sidang,dari banyak ide adasatu ide paling briliant yang  kami aborsi epss maksudnya adopsi. Untuk menentukan siapa yang akan membersihkan rumah,harus diadakan pemilihan secara jujur dan adil yaitu dengan Game ehmm ini seperti tayangan penghuni terakhir ANTV.
Hari jumat 29 oktober 2010 dengan resmi ketua umum membuka kompetisi Pertama, karena gak ada tumpeng yang mau dipotong ketua pun memotong lehernya sendiri (sungguh bijak ketua ini).setelah pulang kuliah kami ngumpul dikamar ku untuk mengadakan Game,menentukan dua orang yang bakalan jadi Boss dan dua orang yang jadi Kacung  yang membereskan semuanya.
Dan Gamennya adalah “Permainan Kartu”. Permainan dijanjikan 15 ronde,dua teratas yang jadi pemenang dan jadi boss,kompetisi berjalan alot dan diliput oleh sejumlah media lokal dan wajahku muncul di Cover sejumlah surat kabar terkemuka selama seminggu,
Setelah 678 hari 248 jam dan 1848 menit pertandingan selesai,dan hasilnya dihitung juri,sebagai berikut:
Juara I:simusangjantan dari Bogor
Juara II:siJefri70 dari Parongil,Sumut (mudah mudahan diakui)
Juara III:Sateagung dari Bekasi
Juara IV: SiHarvey dari Serpong,Tangerang.
Dan dengan itu,Gubernur Jawa Barat mengalungkan Bungan Bangkai tambah kutukan  Kepada Simusangjantan dan sijefri70 sebagai pemenang dan memberikan Tongsampah dan menjanjikan hukuman mati kepada Sisateagung dan siharvey  yang kalah.
sebagai tanda kompetisi berakhir dengan kemenangan kami.kami pun membuat pesta pesta, minum Baygon Bersama dikamarku *SEMUA BERSALAMAN DAMAI* 
Gambar:posisi dalam permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama