Pages

Minggu, 17 Oktober 2010

UTS itu Apa?

Gak terasa waktu ini cepat berlalu,sekarang sudah oktober,perasaan baru kemaren aku pulang dan kembali lagi kesini,mungkin suasana hati yang selalu senang bersama dengan teman ,dan kesibukan kuliah dengan jadwal yang semakin padat dengan dosen dosen baru yang cantik,dan ramah membuat aku semakin enjoy dengan keseharianku atau mungkin saja aku terlalu banyak menghabiskan waktuku dengan internet untuk hal yang tidak terlalu penting.
Tanggal 18 Oktober hari pertama aku UTS untuk semester III ini,banyak orang mengartikan UTS itu=Ujian Tidak Siap,UTS=Ujian idak Serius katanya UAS baru Ujian Amat Serius,tapi bagiku UTS tetap UTS Ujian Tengah Semester.seperti biasa kalau udah menjelang ujian,semuanya terasa kritis,banyak harapan,tetapi tak banyak persiapan,pengen dapat yang terbaik tapi tidak melakukan yang terbaik.belum lagi pas Ujiannya,ketika soal sudah ada didepan mata,semuanya terasa seperti hal baru dan belum pernah dilihat sebelumnya,padahal,semuanya karena kelalaian saat dosen menerangkan.memang semester ini lebih baik dari sebelumnya,bersama dengan teman satu kontrakan,kami meluangkan sedikit waktu kami untuk belajar,namun tetap juga Disaat harinya tiba baru benar benar berusaha, Sistem Kebut semalam selalu andalan kami.kalau sudah ujian seperti ini selain kepala pening, Perut menjadi sasaran keduanya,seakan aku bisa berpikir dengan perutku!tapi bukan itu,semuanya karena ketidak teraturan,biasanya kami kami mengkonsumsi kopi berlebihan,bahkan bisa sampai 3 gelas,tujuannya untuk menangkal ngantuk walaupun harus sakit perut, tidur juga menjadi sangat tidak teratur,bahkan sampai pagi,soalnya disaat subuh lah,konsentrasiku bisa terpusat,kalau siang aku sedikit tidak konsen,makanya selama UTS ini aku telah bersedia kembali menjadi kalong.

Berharap di UTS kalai ini semuanya lancar dan dapat Nilai yang cukupmemuaskan.!!

1 komentar:

Postingan lama