Pages

Rabu, 06 Juli 2011

Berakhir Manis

Setelah 3 bulan meninggalkan Blog cantik ini,akhirnya aku datang kembali meluapkan rasa kangenku
ini semua karena kesibukan dan jadwal tidur yang padat :)
di awal bulan juli samapai awal september ini waktu luang semakin banyak,yak inilah liburan yang paling membosankan bahkan yang terlama sepanjang masa.

seperti biasa dan sepanjang masih mahasiswa aku akan tetap pada satu paham "tidak suka libur panjang"
keputusan selalu ada di tangan ku,pulang ke kampung halaman tercinta
atau tetap di perantauan dengan melepas status mahasiswa untuk sementara dan diganti menjadi pengengguran.
keputusan final nya tetap TIDAK pulang,dan sampai sekarang masih tinggal di kosan melanjutkan perjuangan bersama Ryan,menunggu agenda selanjutnya yang masih dalam tahap perencanaan, sementara teman teman yang lain sudah meninggalkan kontrakan dan Bandung.

Sebelum semeser IV ini resmi di akhiri,Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa,atas tuntunanNya selama semester ini,walau belum semua nilai yang keluar namun semester ini sedikit lebih baik dari sebelumnya semoga semster berikut nya juga tetap menjadi baik.

Dan dengan berakhirnya semster ini umur kontrakan yang kami juluki Kontrakan Pejabat pun berakhir ,seperti yang telah kami sepakati bersama tidak ada perpajangan dan itu artinya kami resmi berpisah rumah.
dimana teman teman kami yang lain kecuali aku,ryan dan stephanus sudah memasuki kostan baru kami masih lalai dan menyepelekan seperti mencari kostan adalah suatu hal yang gampang !!
salah satu yang bisa jadi referensi kami untuk mencari tempat bernaung yang baru adalah Tidak menggunakan jasa Juju,si calo kostan yang selalu beraksi di awal tahun penerimaan mahasiswa baru.

Banyak kenangan di Rumah pejabat ini selama satu tahun,berkumpul bersama Ryan,Stephanus,Amel,Christin,Melva,Rinda dalam suka dan hampir tanpa duka.
belajar bersama,masak bersama,bermain kartu bersama,yang gak bisa terlewatkan juga setiap hari rumah ini  kedatangan tamu langganan  (Alfrida dan Annisa)

tapi walau kita sudah berpisah kostan kita tetap satu kelompok belajar yang unik dan menginspirasi.hahaha

okelah,udah mulai ngantuk,gak bisa mikir lagi, gak mampu bertele tele lagi,sekian lah laporan untuk hari ini,sekalian untuk menutup Semester ini dengan resmi.Semoga semester V kedepan semakin baik,dasyat,luar biasa dan mengejutkan,dan selamat menikmati suasana Kostan yang baru,GBU all.


*Tulisan Orang Bodoh Gak Punya Kerjaan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama