Pages

Minggu, 13 Maret 2011

13 Maret 2011

Sial,Konyol,Kampret dll.
semua kata kata konyol tapi tidak kotor harus ku keluarkan supaya puas :)
Minggu  tanggal13 Maret 2011 menjadi hari bersejarah alias Unforgetable. 

tidak seperti biasanya pagi itu dengan semangatnya aku bisa bangun jam 6 pagi, dan langsung membangunkan Ryan teman sebelah kamarku. padahal ini hari minggu hari libur kuliah. alasannya untuk pertama kalinya aku dan Ryan ingin bergereja pagi jam 7 di HKBP.biasanya kami bergereja jam 11 dan memutuskan untuk pindah jadwal karena alasan yang logis.pertama,jam 11 jadwal gereja khusus Bahasa Batak,kasian dengan temanku yang kurang mengerti bahasa batak.
kedua.Jam 11 gereja penuh oleh bapak2 atau ibu2 bahkan opung-opung :)dan kami berdua duduk dibelakang terdiam dan membisu.bahkan kami lebih cocok sebagai penjaga keamanan :)

salah satu kalimat Ryan yang paling menguatkan niat ku gereja jam 7 pagi adalah "Man,gue malas gereja siang gak ada cewe cantiknya,mending kita gereja jam 7 aja " 
walau mengaku  jomblo seumur hidup,kalimat itu mengingatkanku untuk bersykur "Tuhan ternyata temanku yang satu ini lelaki Normal".

dinginnya bandung di pagi hari tidak mampu mematahkan semangatku,aku mandi dan berpakaian rapih siap berangkat dengan si Blacky,motor kesayangan Ryan.
tapi...????
sepatuku mana?
hah?? :(

yahhh.....dua pasang sepatu ku berhasil di gondol maling dari depan kamar.padahal baru kalai itu aku menarohnya diluar karena lupa masukin pas kamar baru diberesin.ini artinya aku telah kehilangan 3 pasang sepatu disni termasuk satu diantaranya sepatu olahraga pinjaman.
dan untuk kesekian kalinya Rumah kami kemalingan .orang-orang disekitar sini memang hobby sekali mencuri,hampir setiap saat selalu ada cerita kehilangan,bahkan pernah suatu pagi 2 motor sekaligus raib digondol maling dari depan rumah.laptop,helm,jacket juga telah mengalami tindakan yang sama.

tak terasa cukup lama kami kebingungan dan berputar-putar sekeliling rumah berharap sepatu itu hanya ngumpet ngisengin aku dan bukan dibawa pulang oleh seseorang yang lagi mabuk :)
jam melawati jam 7 dan gak mungkin lagi berangkat,akhirnya keberangaktan ditunda dan niat bergereja jam 7 pagi karena banyak cewe cantiknya tertunda,heuheu
jadwaal ibadah kami undur menjadi jam 11,aku mencoba menenangkan diri dan melupakan rasa kehilangan ku. #Ngopidoeloe


                        _______ Kesialan masih berlanjut_______


jam setengah 11an bermodalkan sepatu cadangan kami berangkat.si ryan yang biasanya nyetir kali ini menyerahkan tugas ketanganku dengan alasan badan sakit,karena sehari sebelumnya kami Fitness,mencoba untuk mengecilkan perut buncit.perutnya lebih besar dari perutku (gak penting)
tak ada alasan untuk menolak.
perjalanan normal kami tempuh,sampai di gereja dengan selamat dan terlambat.semua kursi terisi penuh dan akhirnya kami naik di kursi lantai dua,dan dari sini aku bisa melihat orang seisi gereja tidak ada cewe cantiknya. (hahaha,dasar orang idiot)


 selama kebaktian aku gak konsen,suasana semakin galau.aku memandangi setiap orang satu persatu dan masih kepikiran dengan kehilangan ditambah lagi sewaktu Khotbah aku malah SMS-an #gawat..


singkat cerita ->  Doa......Aminnnn
dan akhirnya pulang.
dosaku yang besar itu,ternyata membawaku ke jurang kehancuran.aku gak fokus sedikitpun.
diperempatan menuju pulang terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Motor Hitam +Mobil Hitam bermasalah :(
(gak tega menceritakannya kronologisnya) kejadian itu cukup membuat shock dan sangat trauma,hampir saja aku meneteskan air mata.Puji Tuhan akhirnya masalah bisa diselesaikan secara damai. aku sadar aku menyerah,aku menyesal.


Pesan: "hati-hati berkendara di jalan raya,perhatikan kiri kanan anda,lebih berhati-hati lagi kalau disamping anda adalah mobil mewah"


                                                       TAMAT.
Flat mobil mewah ,hati-hati jika ada disampingmu :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama