Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Gak Jelas.

Hari ini gak semangat kerjain skripsi
Sudah dua minggu belakangan aku hampir selalu gak pernah absen ke perpus bareng Alex
Gak tau kenapa pengen aja selalu mengisi daftar hadir di perpus biar dikira rajin, padahal gak ngerjain skriipsi.
Selalau duduk di bangku paling belakang, paling cuma buka twitter sambil razia,barang kali ada status orang yang perlu di ReTweet.haha
Saking gak semangatnya hari aku menyempatkan diri buka blog imut ini, sekalian buka twitter sama dengerin musik keren #np THE BEE GESS " More Than A Women" lagu lama tapi cukup merdu.
Balik lagi ke cerita semula setelah dipikir-pikir ulang aku tau kenapa kami harus hadir disini terus, tak lain dan tak bukan adalah karena si cewe yang biasa kami ketemu di kampus itu sering juga nongkrong di kampus bareng kami, terakhir aku ketemu dengan dia di Lift berdua aja dari lantai dasar sampai perpustakaan, didalam lift gelap,tegang kami gak saling ngobrol kecuali hanya senyum, dia cantik seperti penyanyi dangdut. Aku tau cewe itu dari atas sampe bawah,tau kosannya dimana,tau dia sering pake baju apa, tapi aku tak tau namanya, apalagi no HP nya, tapi pernah tau nama FB dan Twitternya,sekarang udah lupa :P
Terakhir-terakhirr ini dia udah jarang ada di kampus,aku curiga dia sudah selesai ngerjain skripsinya.
Udah itu aja sih ending dari tulisan ini,gak penting banget,tapi ini adalah blog ku dan aku berkuasa atas blog ini, sesuka hati mau nulis apapun.Hahahaha.
Udah ah,malas mikir apalagi ngetik panjang-panjang, sekarang playlist beranjak ke Scorpion "Still Loving You".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama