Pages

Senin, 14 Februari 2011

AMBISI BARU

Setelah hampir 3 minggu dipisahkan oleh libur,akhirnya hari ini bertemu lagi dengan teman-teman satu kontrakan dan satu kelas.
Di akhir libur,Syukur bisa bertemu lagi dengan teman2 dalam keadaan sehat.
rumah kontrakan kami kebanjiran makanan oleh-oleh khas dari daerah,bawaan teman-teman yang kembali ke kontrakan dari perjalanan mudiknya,.
Selangkah kedepan,hari ini kurikulum di semester IV mulai disuplay.
diawali dengan memandangi teman satu kelas,serasa sudah berpisah bertahun lamanya,pelajaran di awalai dengan hal serba perdana.
semester baru,jadwal kuliah baru tentunya semakin padat,mata kuliah baru tentunya semakin susah,berada di kelas yang baru dengan banyak teman yang baru juga dari kelas lain.
namun yang paling penting,hari ini aku,Stephanus,Ryan, sukses menggosip dibelakang kursi dengan topik "dosen baru yang cantik"
berparas sederhana tapi menarik,murah senyum dan peduli kepada anak didiknya cukup meningkatkan konsentrasi belajar ku.tentu aku akan selalu hadir disetiap pelajaran ibu muda yang cantik ini =))
hmm.. berhubung hari ini hari valentine.aku harus ngucapi happy valentine kepada ibu dosen,hehe (mahasiswa idiot)

Dengan hal baru diatas,aku juga memasang target baru di semester ini.
meski hari perdana diawali dengan keterlambatan hari ini,aku berjanji untuk waktu selanjutnya aku tidak akan pernah terlambat (lagi),satu hal yang bisa dimaklumi,jadwal kuliah jam 7 pagi di kota yang dingin seperti Bandung cukup menyiksa.
selanjutnya,kebiasaan begadangku harus dikurangi walau ini penyakit lama ku aku berusaha keras untuk menaklukkan ini.
Hidup di kostan tanpa pekerjaan lain,tentunya menyisakan banyak waktu yang luang,selama ini gagal kumanfaatkan harus dirubah semaksimal mungkin,tentu harus membaca buku setiap hari (ini keharusan)

Dari semua perubahan diatas,tentunya satu tujuan utama mengerucut pada hasil akhir "Nilai Harus Meningkat/Bagus"
setelah semester lalu nilai akhir kurang memuaskan,semester ini harus benar benar menjadi momentum kebangkitan ku.

*Inovasi*
yak,ini memang sedikit unik,tapi setelah hampir dua tahun tinggal disini dan hampir vakum,mulai dari semester ini,aku bereencana menciptakan/melaksankan sesuatu hal yang baru tentunya untuk kebaikan finalcial maupun pengalaman dan pelajaran.

wah.cukup bertubi tubi juga permintaan tahun ini,tapi dengan sedikit usaha tentu semua nya bisa terlaksana

Wish Me Luck ("-_-")
Inilah tipe belajar semster semester lalu yang perlu perubahan semester ini :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan lama